LAZ ROUDLOTUL JANNAH PT. INDONESIA POWER BERSAMA PEMDES LAMBUR SANTUNI ANAK YATIM

Foto bareng usai acara pembagian santunan anak yatim

Lambur, 9 Januari 2020. Lembaga Amil Zakat (LAZ) Roudlotul Jannah PT. Indonesia Power UP Mrica menyalurkan bantuan zakat dengan kepada Pemerintah Desa Lambur Kecamatan Kandangserang Kabupaten Pekalongan untuk pendataan dan penyaluran bantuan tersebut, ada 55 anak yatim yang mendapatkan santunan tersebut.

Kegiatan Santuanan yang dilaksanakan di Balai Desa Lambur tersebut bertujuan untuk melaksanakan dan menyisihkan sebagian hartanya untuk diberikan sebagai Zakat kepada orang yang layak menerimanya.

Perwakilan dari LAZ Roudlotul Jannah PT. Indonesia Power mengatakan : “Kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Desa Lambur, khususnya kepada Bapak Kepala Desa yang sudah berkenan membantu kami dalam meneyerahkan bantuan ini semoga dapat bermanfaat dan barokah bagi kita semua Amin”.

PT. Indonesia Power bukan baru sekali ini saja melaksanakan kegiatan santunan kepada anak yatim di Desa Lambur tapi sudah sering dilakukan setahun dua kali khususnya pada setiap tahun baru hijriyah atau 10 muharam. Bahkan sudah pernah membantu pembangunan untuk 2 rumah tidak layak huni milik warga Desa Lambur.

Kepala Desa Lambur juga menyampaikan terima kasihnya kepada PT. Indonesia Power yang sudah memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang ada di Desa Lambur, beliau berharap kegiatan yang mulia ini bisa terus dilaksanakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *